Hello world!

rikoy_kuliatAssalamualaikum… Perkenalkan nama saya Ricky Juniar Iskandar, teman-teman saya sering memanggil saya rikoy. Saya dilahirkan di desa yang  belum terjamah dengan teknologi (pada usia saya masih balita), tapi alhamdulillah sekarang desa saya sudah maju: lho kok jadi ngomongin desa kelahiran saya hehehe…. ya sutra lah…

Saya lahir dari keluarga yang senang ngumpul, kalau udah ngumpul semua pasti ada aja yang bisa di buat ketawa. Oleh sebab itu saya ingin selalu membuat keceriaan di dunia, karena itu sudah dari darah saya..hahahaaaa..lebay :mode on.

Sebelumnya saya juga punya blog lain yaitu tulisanrikoy.tumblr.com, disana saya kurang update kerena di tumlr masih banyak kekurangannya di bandingkan dengan wordpress (bukannya saya menghina atau menjelek-jelekan tumblr) mungik karena keperluan saya yang sangat banyak untuk menampung ide dan gagasan saya di tumblr masih kurang..heheheeee….duh ada yg ngintip(jadi malu :D). Sekian aja perkenalan dari saya klo masih kurang bisa langsung add saya di FB : rikoy@live.com atau YM : ricky.juniar atau twitter : @rikymaru. Terima kasih, wassalamualaikum…

One thought on “Hello world!

Leave a Reply

