Rencana Facebook Bikin Fitur Baru

Ngga ada matinya emang si fb ini sang juara jejaring situs sosial. Menurut rumor yang didapat dari Techcrunch mengabarkan bahawa FB akan segera menambahkan fitur update statusnya dari email saja, meskipun hal ini sangat mengganggu menurut saya(menuh-menuhin email :p), tapi ada kemudahan juga yang didapat jadi pengguna FB ngga usah lagi masuk  ke situs FB nya kita tinggal buka email kita tus bales status-status yang udah ada..heheheee…luarbiasa. Kita tunggu aja deh gan..

Sumber : http://dailysocial.net/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s