4 Situs Download Aplikasi Blackberry

Siapa yang ngga tau dengan gadget smartphone blackberry (hp artis hehee…), kecanggihan fitur yang ditawarkan dari sisi internet dan scurity nya sangat diminati oleh para pebisnis, kapan yah gw punya BB(ngehayal mode ON). Nah buat lo yang punya BB(bukan dari china tp,:D asli buatan RIM) ini daftar situ penyedia aplikasi,thema, dan lain sebagainya free gratis download:

1. http://www.blackberryfreaks.com/

Situs ini menyediakan tema, aplikasi office, utility dan lain sebagainya.

2. http://www.blackberrytoday.com/

3. http://crackberry.com/

Banyak aplikasi yang disuguhkan di situs ini, selain aplikasi ringtons, wallpaper, dan tema nya juga ada bung. Sayangnya banyak yang berbayar gan..hupfhh..

4. http://www.rimarkable.com/archives/category/free-blackberry-downloads

 

 

 

 

3 thoughts on “4 Situs Download Aplikasi Blackberry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s