Posting dengan Windows Live Writer

Kali pertama ane posting pake windows live writer, ternyata “ramah” banget rasanya, hampir semua fitur yang bisa di dapet di versi online disini juga ada. Salutlah sama windows.hehee..

windows live writer

Intinya seru banget, bikin betah buat nulis. Klo mau nyobain unduh aja di sini http://ketkp.in/a1vp

Advertisements

Gratis Barang-barang HiEnd di Xpango

Buat temen-temen yang pengen barang bagus tapi kepentok sama duit, mungkin ini bisa jadi alternatif yang Halal. Situs ini menyediakan berbagai macam hadiah, seperti : Xbox 360 Slim, iPhone 4, Nokia N97 Mini, N900, Motorola Milestone, BlackBerry 9700 Bold & 8520 Curve, iPod Nano dan lain-lain.

xpango

Caranya kita hanya disuruh registrasi dan mengajak teman untuk bergabung. Setelah registrasi serta perifikasi kita akan mendapatkan Referral ID & Referral Link, Referral ID adalah ID kita di website Xpango, sedangkan Referral Link adalah link untuk mengajak teman kita bergabung. Gampangkan…

Mangkanya tunggu apa lagi langsung klik Xpango dan ajak teman-teman Anda. Percaya ngga percaya itu terserah Anda.

registrasi