Hackhintosh Install Mac OS Lion di Lenovo G450

Mari Berbagi. Saya ingin berbagi kebahagiaan saya (kata-kata terlalu lebay) karena saya sudah bisa merasakan mac os di mesin saya (leptop). Sudah lama hal ini saya dambakan, dan sudah lama juga saya mencoba dan gagal, tapi alhamdulillah akhirnya bisa berhasil juga. Saya menggunakan ISO dari iAtkos L2 untuk menginstall Mac OS Lion. Untuk melihat spesifikasi leptop Lenovo G450, bisa dilihat di link ini. Driver yang berhasil saya install adalah :

1. VGA GeForce G210M 512MB (work)

2. Wifi Broadcom BCM4312 (work)

3.  Ethernet Port (work)

4. Bluetooth (belum coba install)

5. Card Reader (belum cuba install)

6. WebCam (work, tapi harus di pancing pake camtwist).

Bluetooth dan card reader emang saya ngga install karen a saya jarang pake, dan klo mau install juga masih pikir-pikir lagi karena kalau salah malah jadi ngga bisa masuk mac os nya, dari pengalaman saya sih begitu. Penampakannya seperti ini:

IMG 20130315 185111IMG 20130315 185032

2 thoughts on “Hackhintosh Install Mac OS Lion di Lenovo G450

Leave a Reply

