2014

Semoga tahun ini lebih baik dari pada tahun kemaren

Setiap orang pasti berharap seperti yang saya tulis di atas. Tapi apakah hanya cukup dengan tulisan saja? Dalam tulisan ini saya ingin mengingatkan kepada diri saya sendiri, kalau harapan dan mimpi masih harus diraih, tidak cukup hanya di simpan atau di tulis saja. Mumpung masih anget-anget nya di tahun yang katanya sio kuda kayu ini, saya ingin memupuk semua harapan-harapan saya dan harapan semua pembaca yang masih belum tercapai  dari tahun-tahun sebelumnya agar bisa tercapai di tahun sekarang 2014 ini. Amin Ya Robbal Alaminn..

Leave a Reply

